Gingham Check

Kamis, 16 Januari 2014

Quenns Throne III




 Author By : Rif Pawelloy '#Rif ' (@RIFpawelloy)

 Genre: Scifi,Fantasy,Action

KLIK INI UNTUK EPISODE 1
KLIK INI UNTUK EPISODE 2


*nyiiiiiing jleb* seperti itulah bunyi laser dan meriam-meriam yang bergemuruh bunyinya. begitu banyak korban yang jatuh.. entah itu akibat terkena radiasi bom-bom mereka. atau ditebas oleh robot-robot ayangf mereka gunakan. di dunia sudahseperti surga jika dikelola dengan baik. tapi sudah menjadi takdir yang diatas membuat dunia ini dipenuhi peperangan. didunia yang masa depan peralatan sudah begitu canggih. pedang besi digantikan pedang laser, banyakrobot yang didalam terdapat pasukan yang mengontrol selayaknya motor. pesawat yang digunakan juga tak kalah cepat dengan kecepatan mata.

"AARCHOOOOOOOOOOOOOOON"teriak seorang prajurit itu memegang tangan Archonnya. Archonnya bersimbah darah dengan luka bolong tepat di jantungnya. lelaki itu masih bernafas meskipun terluka dengan luka yang cukup parah. tapi dia masih bisa bangkit dan mengambil sekotak obat yang langsung dimasukan kedalam jantungnya.

"jangan khawatir Letnan. ini belum apa-apa.aku dulu pernah lebih parah, asal jangan sampai pedang laser seorang Archon ynag tekena. itu sakit.."kata Archon itu kepada prajuritnya.

kondisi peperangan masih berlanjut. pesawat-pesawat amenurunkan bala bantuan baru adengan lebih banyak tentara. entah antara kubu Empire mana yang sedang saling mengangkat senjata. Archon itu masih menunggu waktu pemulihan, sekejap demi sekejap lukanya membaik. dia berdiri dengan gagahnya dan jubah yang berada dipunggunya bergerak ditiup angin dengan kerennya. dia kembali menyalakan Light Saber dan terjun bebas kembali dan saling menyerang dengan kubu sebelah.


"hahaha sudah dugaanku Archon SkyFire tak akan dibunuh dengan mudah, kelihatan kau masih sehat-sehat saja? padahal tadi tembakan Taank robot pas kena jantungmu,Raffa?"kata lelaki itu yang saling berhadapan dengan Archon SkyFire Raffa Armulos.

SkyFire Empire = Queen Stella + Archon Raffa Armulos

"kau lupa Jin... aku salah satu Archon legendaris yang pernah ada..entah aada angin apa kau dengan kekaisaran kotormu itu berani menyerang negeri kami yang damai ini.apa kau berencana membunuhku atau kau berencana menghabisi negri ini dan Queenmu yang tak tahu aturan itu bakal muncul?"balas Raffa dengan santai sambil memegang Light Sabernya.

"keparat kau menghina Queen Viny didepanku.." balas Jin dan mulai melempar piso lempar miliknya.

CloudyVirus Empire = Queen Viny + Archon Jin Sebastian

pisau yang dilempar jin sangat begitu cepat dan Raffa cuma menghindar dengan cara  bersalto ke belakang. pertarungan 2 archon itu tak dapat terhindara. jin kembali melempar pisodengan cepat dan sekaligus mengeluarkan gagang pistolnya dan menembak, begitu juga dengan Raffa yang menembak sehingga peluru mereka berdua bertabrakan dan menghasilkan ledakan yang kecil.

 "not bad.. Pelutos beskara"kata Jin memantrai sebuah kalimat dan mengeluarkan sebuah asap bewarna ungu dari mulutnya dan menyerang tangan Raffa. ketika asapitu hamir sampai ke tangan Raffa dia dengan cepat memantrai sebuah kalimat

"Rujaka kereax"mantra Raffa sambil menjulurkan tangannya ke arah asap itu.







ditempat lain. pasukan Rainbows Empire sudah Sampai di perbatasan  dan bersiap-siap dengan serangan besar ke Atlantic.Archon Rif berdiri dan membelakangi ribuan Robot,pesawat dan tentara yang kala itu memakai 2 warna Seragam yang berbeda. yah betul. Rif memimpin 2 pasukan kekaisaran sekaligus. tujuan mereka hanya 1 melemahkan Atlantic dengan membunuh Archon Joe Rocks dan merebut Light Sabernya aagar dapat membuat kembali Thunder Strom secara utuh bergabung dengan Rainbows.

"untuk kau,Mikoto..."gumam Rif dalam hati sembari dia mengeluarkan Light Sabernya dan menyalakannya. dia mengangkat tangan kirinya dan mengacungkan pedang kearah kedepan tanda agar pasukannya segera bergerak menyerang.

Para pasukan pun mulai menembakkan Laser, ada juga yang langsung lari kedepan menyerang secara frontal. pesawat-peswat pun mulai membabi buta menembak Barikade kerajaan Atlantic.

"berani juga Rif Achilles Menyerang dengan Frontal?"kata seorang lelaki yang berdiri disamping Archon Joe. archon joe hanya tersenyum kecil dan berkata balik ke lelaki itu. lelaki yang mengenakan baju putih zirah dengan sebuah topi dan jubah yang menggantung.

"jangan gegabah Archon Luke Arthur, Archon Rif Achilles bukan orang sembarangan. mengingat dialah Archon Terkuat yang pernah ada. kita sudah tahu adia pernah melawan 2 Archon sekaligus tapi mengingat kita bertiga beraliansi,kita lihat saja, bagaimana dia akan tekejut dengan kita. belum juga 1 sahabat kita lagi menuju disini. 4 Archon vs 1 Archon... hahahahahaha"balas Joe ke Luke dan seseorang lagi yang ada disampingnya dengan baju khas Archon yang sama.

Quantum Eclipse Kingdom = Queen Sinka + Archon Luke Arthur


-----------------------------------------------------------------------------------------------

bagaimana selanjutnya?? apakah pertarungan 5 Archon sekaligus akan mudah dimenangkan 4 Aliansi? siapakah 2 sisa Archon selanjutnya yang akan melawan Archon Rif achilles yang sedang menyerang Atlantic? aapakah Archon Luke dan Archon Joe dan 2 Archon yang belum dapat menampakkan wajah dapat menang? kita lihat saja..

BERSAMBUNG

1 komentar: