Gingham Check

Selasa, 14 Januari 2014

Queens Throne Episode II

 BACA EPISODE 1 DISINI

Author: Rif Pawelloy @RIFpawelloy 

Genre : Action,Scifi,Fantasy

 

Episode II. 

 

Robot-robot Rainbows Empire pun segera keluar dari marka smereka. begitu juga dengan prajurit-prajurit mereka. mereka mulai mengecek batrei Pedang laser merka masing-masing. begitu warna warni dan cuma seorang Archon yang sendiri berwarna putih. begitu juga dengan wizardmereka yang sudah bersedia dengan kartu mantra mereka. begitu juga ditempatThunderStrom empire yang juga sudah menyiapkan bala bantuan.

First Battle

Sphinx Empire Vs Leoparde Empire = Queen Cleopatra + Archon Mukaxes (dead) Vs Queen Nabilah + Archon Kira Miyamoto

Wanita itu masih terdtidur diataskasur empuknyya. dan dikelilingi prajurit Berkepala kucing. suasana sekitarkekuasaan Queen Cleopatra begitu suram. semenjak kematian Archon mereka yang bijaksana kekaisaran itu pun seperti layaknya tubuh yang mati suri.

tiba-tiba ditempat itu terjadi pertumpahan darah dimana prajurit sisa yang hanya tinggal seberapa berusaha melindungi Queennya. tebasan Pedanglaser tak dapat dihindari lagi. mereka saling menebas ada juga yang menembak dengan Gattling gun, dan adajuga yang memakai sihir mereka.

"Bellasian anixames"kata Prajurit Sprinx menyebut mantra dan keluar Ular-ular rasaksa.

ular itu pun mulai melahap prajurit lawan yang ada. prajurit-prajurit itu pun mati berantakan.. tapi jumlah mereka tak hanya sedikit.

*sleeeeeeeeeeeeeeeeeeebl* (bunyi tebasan lightsaber)

"bangun teman... ayo kita habisi Sphinx ratakan....."kata pria yang diatas kepalanya berdiri Seekor kelinci yang bertaring sampi menyentuh pipinya. pria itu menahan Light White Saber. tak lain dia adalah Archon kubu penyerang.

"ba ba baaaaik Archon Kira"kata prajurit itu yang sempet terkapar akibat hempasan Ular sihir Sphinx Army

Serangan Leoparde Empire begitu besar.. tak lain mereka adalah kekaisaran terbesar yang dipimpin Queen yang sangat muda, Queen Nabilah. sang Queen hanya bertengger diatas seekor kelinci yang sangat besar menunggu tanda dari archonnya. 

ledakan dimana-begitu juga Laser-laser yang bertabrakan..sudah jelas dengan jumlah yang tidak sesuai sphinx Kingdom akan hilang ditelan masa. sang Archon Leoparde dengan santai berjalan sambil menangkis tembakan tembakan laser dengan pedang miliknya.

"ciiih... menjadi archon tidaklah gampang,untung Archon Sphinx yang lemah itu udahmati.. hahahahaha"ujar Kira sambil  tetap berjalan dan menembakkan senjata yang di pinggangnya..

Kira memasuki ruangan kamar Cleo, disitu Cleo sudah bangkit dan dikawal Prajurit kepala kucing.

"salam hormat untuk Queen Sphinx"katakirasambil membungkuk memberi penghormatan.
"Kira,jadi dimana Queenmu?"kata Cleo halus.

seketika Nabilah meneabrak dinding kamar Cleo dengan kelinci tunggangannya.

"aku disini Cleo.!!!!!!"kata Queen Nabilah. dia menuruni hewan tunggangannya. Cleobersiap dengan tongkatnya meskipun dalam kondisi yang kurang stabil.

"tolong jagan bunuh rakyatku.... mereka tak bersalah..." kata Cleo sambil menahan Jantungnya. sudah lama Queen Cleo menderita sakit yang begitu parah akibat pertempuran  3 tahun yang lalu melawan Sleeped Kingdom = Queen Ayana. meskipun pertarungan itu tak menghasilkan kematian salah satu Queen tapi di pertarungan itulah Archon sphinx tewas.

"jangan bodoh Cleo.. meskipun tentaraku tak membunuh, tetap mereka bakalan mati jika kau mati ditanganku"kata Nabilahsambil mengeluarkan Tridentenya. semacam tombak dengan bermata 3.

"maaf yang mulia.. sepertinya hamba menjauh menonton pertarungan yang mulia"kata Kira kepada Queennya.

Kira pun mundur dan berdiri diatas sebuah batu menonton pertarungan 2 Queen yang akan membentuk sejarah baru.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*ting ting ting ting ting ting* bunyi gelang dimiliki semua Queen di dunia berdering. gelang yang menampakan layar 3 dimensi itu memberikan info.

"QUEEN CLEO SPHINX KINGDOM TERBUNUH OLEH QUEEN NABILAH LEOPARDE EMPIRE. SPHINX KINDOM TELAH MUSNAH"

serentak semua Queen didunia terkejut atas berita ini..

Rainbows Empire
"apa??"kata Queen Melody

Sleeped Empire = Queen Ayana + Archon Abi Guillore
"sudah kuduga"kata Queen Ayana ditempat lain. sesekali Ayana Mengucek-ngucek matanyadan diakembali tertidur.

Rebellion Kingdom
"wakwakwakwkwakwakw mati juga itu si ratu mesir"kata Queen rona tertawa.

Dancedeath Empire = Queen Beby + Archon Pyros Pluto
"wahh waaah" Kata Queen Beby


BERSAMBUNG
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BAGAIMANA KELANJUTANNYA YA DITUNGGU OM TANTE  ;V

2 komentar: