Gingham Check

Minggu, 12 Januari 2014

Queens Throne Episode 1



Story and Author by : Rif Pawelloy

Genre: Fantasy,Scifi,Action



Tahun 4848 semenjak Sang Penyelamat menyelamatkan Bumi akibat perang besar yang dimulai antar galaksi. Sang Penyelamat pun membagi dunia menjadi 50 wilayah. Di tiap wilayah dipimpin oleh Ratu yang memimpin kerajaannya. Dan perang baru dimulai 50 wilayah itu saling berperang menjadi yang terkuat. Konon,jika sang Ratu mati. Maka kerajaan yang dipimpinnya akan lenyap. Selain itu hanya Ratu yang dapat membunuh Ratu lainnya. Sudah menjadi kutukan seorang biasa tak dapat membunuh seorang Ratu. Seperti halnya Coloni, sang Ratu didampingi oleh seorang Jendral besar yang sekaligus akan menjadi Suaminya jika pada saat pemilihan Jendral Baru ketika Jendral lama mati maka jendral itu akan mendapat Light White Laser Sword (pedang laser putih).

Langkah kaki menuju dalam sebuah Castil yang megah. Pemandangan sekitarnya dipenuhi oleh pelangi. 

RAINBOWS EMPIRE = Queen Melody+ Archon Rif Achilles.

"yang mulia.. Informan kita menyebutkan bahwa Sphinx Kingdom mulai melemah.. Ratu mereka sudah tak bisa apa-apa."kata seorang lelaki berperawakan 40 tahun itu.

"tapi ingatlah Aros,seorang Ratu tidak akan mati sebelum ada yang membunuhnya. Dan kekaisaran kita tak akan pernah berperan sebagai antagonis. Masih ada 48 Kingdom yang lain,bagaimana dengan Archon Rif? Beliau ada dimana?."kata Queen Melody kepada penasehatnya itu.

Archon Rif berdiri diatas karpet ruangaannya, menatapi Light Sabre White lasernya. sejenis pedang laser legendaris yang mendaulat dialah pendamping Quenn. dia menyalakan pedangnya itu dan mematikan kembali.

"tuan,sang Quenn mencari anda.."kata seorang prajurit.

Rif menoleh kebelakang dan dia tersenyum.

"sebentar,aku akan menuju kesana. aku sudah tau maksud dan tujuan yang mulia Quenn"kata Rif kembali kepada salah satu prajuritnya.

Rebellions Kingdom = Queen Rona + Archon Harcrox Setios

"jadi,yang mulia ingin kami menyerang mana duluan..?"titah seorang Archon Rebellions yang berlutut di blakang Queennya. sang Quenn memegangi tangan Archonnya dan mengecup keningnya.

"berdirilah Archon Harcrox Setios. sudah tentu ThunderStrom Empires.. Queen Veranda dari dulu aku ingin membunuhnya.." ucap Queen Rona kepada Archon pemegang Light White Sabernya.


ThunderStrom Empire = Queen Veranda + Archon Mikoto (dead)

suasana disitu hari begitu sedang tenang dan tiba-tiba hujan mulai mengencang. sang Queen melihat cuaca itu dari jendela kamarnya. air matanya mengucur. Queen Veranda memiliki Kelebihan pada cuaca.. jika dia bersedih maka alam pun juga bersedih.

"Qilatos Argorus viva phunixames" mantra Queen Veranda, dan seketika cuaca normal kembali.

"yang mulia kenapa yang mulia bersedih??"kata seorang penasehat setia kepada Quennya tersebut.

"tidak ada apa-apa Ceros.. apakah suratku sudah sampai ke aliansi kita Queen Melody??"balas Queen Veranda kepada Ceros penasihatnya.

"sepertinya 1-2 hari lagi sampai yang mulia. hamba tahu anda bersedih karena kematian Archon Mikoto ditangan Archon Joe dari Atlantic Empire. dan sudah menjadi konsekuensi Jendral Joe dapat bebas mengitari Thunderstrom dan Atlantic karena dia memegang 2 light White Sabre. berarti sementara dia menjadi seperti raja dari 2 Queen. Queen Naomi dan yang mulia Queen Veranda"ujar Corus kepada Queennya.

Atlantic Under Sea Kingdom = Queen Naomi + Archon Joe Rock

"Joe, beraninya kamu....?"kata seorang wanita yang memakai mahkota diatas kepalanya. wanita tersebut menggigiot bibirnya.

Archon Joe memainkan 2 Light White Sabernya. 1 berlamabang ThunderStrom Empire dan satunya lagi berlamabang Atlantic Kingdom

"maafkan hamba yang muliaku... bukannya sudah menjadi aturan alam kalau antar Archon harus juga saling membunuh untuk dapat menyatukan semua Empire?? kenapa yang mulia tidak senang dengan kebijakan yang aku buat..??"kata Jendral Joe dengan merapikan baju Zirahnya dan memainkan jubahnya.

"bukan begitu. Queen Veranda dan Queen Melody mereka beraliansi dan Archon Rif dari Rainbows Kingdom merupakan Archon terkuat yang pernah ada. dengan taunya Archon Mikoto wafat olehmu. maka kau akan diburu olehnya..!!! kalau begitu 3 kekaisaran ini akan menjadi satu kalau Archon Rif berhasil membunuhmu."kata Quenn Naomi. Archon Joe berdiri dan memeluk Queennya itu.

"serahkan semua padaku Yang mulia. tugasku sekarang adalah melindungi yang mulia. dantugas yang mulia adalah membunuh semua Queen yang ada di seluruh jagat alam"kata Archon Joe dengan lugasnya.


------------------------------------------------------------------------------------------------

Queen Melody dari Rainbows Empire membaca sebuah perkamen surat dari ThunderStrom Empire yang tak lain adalah aliansi mereka. dia membuka perlahan perkamen tersebut. sebuah Surat tulisan tangan dari sahabatnya Queen Veranda.

"yang terhormat sahabatku Melody.
Mikoto telah mati.. dan sekarang Kekaisaranku telah bergoyah tanpa seorang jendral. aku ingin meminta tolong... Archon Rif harus membunuh Archon Joe Atlantic Kingdom. dengan begitu maka pasti Archon Rif akan mendapatkan 3 Light White Sabre. otomatis jika hal itu terjadi aku bersedia berada dibawah Rainbows kingdom dan membubarkan Kekaisaranku.
salam Veranda"

Melody menutup perkamen itu. disisi lain. Lelaki itu berbaris didepan pasukannya. 

"BAGAIMANA? PESAWAT KITA SIAP? LIGHT SABRE KALIAN SIAP? SENJATA KALIAN SIAP? HARI INI JUGA KITA AKAN MENYERANG ATLANTIC KINGDOM SESUAI TITAH SANG QUEEN DAN TUJUAN UTAMA BUNUH JENDRAL JOE!!!!!!!!!!!!" Kata Rif lantang ke prajuritnya.

"AAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYY"serentak prajuritnya mengiyakan.

---------------------------------------------------------------------
akankah terjadi peperangan besar?? bagaimana kemunculan Kekaisaran yang lain?? apakah Archon Rif berhasil membunuh Archon Joe? tunggu epesiode selanjutnya

BERSAMBUNG!!!!!!.

1 komentar: