Gingham Check

Jumat, 22 Agustus 2014

[Fanfict] Someone Spesial (inspired by: @Cindvia_JKT48)

 

# Suara Alarm Rena Nozawa Team J benbunyi di HP #

Gue pun mencari hpku di sekitar samping bantal dan melihatnya dengan menguap.... “ hoaaamm.... “
*Ternyata sudah jam setengah 5 pagi, gue pun lekas bangun dan melamun sebentar.... Ohh.. iya belum kenalan, kenalin gue Jon, anak kuliahan, ganteng sih kagak, tapi setia *ehh ini apa*....

# [ Klinting ] suara LINE masuk memecah suasana ngelamun gue -__-  dari si Dedek Yuvi #

“ Hai kak... selamat pagi, jadikan gowesnya ? bangun dong >_< “ chat Yuvi
*Sial ternyata gue lupa hari ini ada janji sama Adek gue... yah gue kenalin juga Si Dedek Yuvi ini adek gue masih smk, lucu tapi bandel, cantik ? manis iyah :3* 
“ Jadi kok... sabar, mau siap-siap dulu nih dek “ balas gue padahal belum mandi :D
“ Apaan ? belum mandi juga pasti  -__-  “ sambar dia
*Haissshh -___- tau dari mana dia....*
“ Sudah mandi sana, tau kok... tadi loh adek telponi gak di angkat “ sambar lagi
*Ampun... gue gak liat kalo ada panggilan tak terjawab 4 kali -___-  greget memang... cuss mandi, roti sama kopi sarapan hari ini, gue siapin apapun yang gue perluin ntar di jalan.... pamitan ke ortu mau jemput adek di rumah nenek... padahal deket rumahnya, masang hansaplast di kaki gue yang sobek gegara jatuh pas futsal, laki jantan gitu.. cailah...*

# Berangkat deh gowes ke rumah nenek gue dan sesampainya di depan rumah, dari ke jauhan si satpam *ehh* si adek gue di depan pagar nungguin #

Langsung sambar “ Lama banget sih kak, kemana aja ? ada apa emang ? gak kenapa-kenapa kan ? “ mukanya mulai gelisah
“ Halah kayak gak tau ketemu aja.. gak kenapa-kenapa kok kakak ^^ “ sambil elus-elus rambut Dedek
*Cailah pakek di peluk juga sama Si Dedek, yah begitulah mungkin kangen... gue kan kuliah sambil kerja di Surabaya, sudah 2 tahun berlalu tetep aja manjanya gak ilang ini anak...*
“ Okay-okay.. tau tau yang kangen banget sama someone spesial ini “ ujarku ngejek
“ Idih apaan, siapa someone spesial itu ? hmm... “ ngelepasin pelukan sambil muka murung
“ Okay gitu, fine dek fine.... “ naiki sepeda lagi
“ Ehh... kemana kak ? “ ucap si yuvi dengan polosnya
“ Ehh buset, katanya mau ngajakin gowes, ini anak gimana sih “ ucapku dengan sebal
“ Ohh iyah seh.... “ langsung naik dan duduk di bagian belakang sepeda

# Sudah jalan beberapa menit, di tengah jalan #

“ Ehh dek, kita kemana nih ? “ tanyaku
“ Kakak... jahat nih, padahal 2 hari lalu masak lupa ? “ sambil cemberut si Dedek
*sial, kenapa gue bisa lupa -___- kemana nih yah... kebanyakan mam terong ini mah jadi lupa’an*
“ Kamu tunjukin jalannya aja yah sayang, kakak dikit lupa nih, pegangan yah ntar jatuh, kakak percepat nih “ ngeles dikit :D
“ Ayayai Captain :D “ jawab mirip spongebob -.-

# Tiba di tempat, sebuah danau yang cukup buat renang bolak-balik sampai angus item kulit, lumayan lah #

“ Taraaaaa... sampai tempat favoritku kak, kalo lagi.. emmm... “ tiba tiba diem si Dedek
sambar gue, “ Hayoooo... kenapa dek ? ehh turunnya hati-ha.... “
“ Aduh.... “ jerit kecil si Dedek
*belom kelar gue ngomong -__- jatuh duluan dia, bandel sih gak ati-ati... gue langsung parkirin sepeda, langsung lari, gue bantuin berdiri, gimana gak kepleset wong rumputnya basah...*
“ Ayo, kakak bantuin berdiri... “ sambil ngulurin tangan
*gue bantuin jalan si dedek, gue liat sih lukanya gak seberapa tapi berdarah, nah gue berhenti di bawah pohon lumayan besar, tapi besaran cinta ini kepadamu kok *abaikan*gue suruh duduk deh istirahat si dedek *
“ Kak sakit nih... huhuhu “ sambil mewek
“ Sudah ahh, gitu aja nangis.... minum dulu nih “ sambil ngebuka tas, ngasih minum si Dedek
*langsung minum deh si dedek, gilak ini haus banget paling yeah, terkadang lucu juga nih si Dedek emm... beruntung banget punya adek seperti dia, baik tapi terkadang bandel juga >_<*
“ Ihh... haus juga yeah dek, kenapa gak bilang dari tadi ? “ sindirku
“ Kak sakit... aduh... “ sambil ngelanjutin minum
“ Cobak sini liat, gpp kok ini cuman lecet dikit... “ sambil megang dikit lukanya
“ Auw... kak sakit tau, huhhh “ netesin air mata
“ Ehh, sudah-sudah maap-maap... “ sambil nyeka air matanya dengan tanganku
*gue pun ngambil hansaplast di tas gue, sisa gue beli pas habis futsal.... gue ambil air minum gue, gue buka botolnya, gue alirin air luka si dedek dengan air*

“ Kak perih.. sudah kah cepet deh kak, perih nih kaki “ sambil megangin tanganku
“ Tahan dikit dong, nah sudah nih bersih kan lukanya... tinggal di kasih hansaplast deh :3 “ ucapku
* gue tempelin deh hansaplastnya ke lukanya si dedek* 
“ Nah selesai, lain kali hati-hati sayang... aku gak mau adekku yang bandel ini terluka, aku berani taruhan nyawa untuk demi ngelindungi kamu... “ elus elus rambutnya
“ Hihiw Terima Kasih kak :3 “ sambil gembungin pipi
*ehh gue dicubit pas pipi juga sama si dedek, beh... ini anak -___- makin tembem ini pipi kayak bakpau ntar* 
“ Dek... sudah sakit... cukup.... “ muka datar
“ Hehe... iyaiya kakakku sayang “ sambil ngelepasin cubitannya
“ Gimana masih perih ? enakkan gak ? “ tanyaku
“ Sepp boss... sudah enakkan :D “ jawab si Dedek
*gue pun duduk di sebelah dedek, sambil minum, ngechek HP, jam 10 pagi, emmm... entah, ini pemandangan lumayan lah, tiba-tiba dedek nyeka keringatku di muka dengan sapu tangannya...*
“ Kakak capek yah, minumnya sampai segitunya... “ tanya dedek
“ Hehe... kagak kok dek, tapi aus aja... “ jawabku singkat
“ Gimana kuliahnya kak ? sudah punya gebetan ? “ tanya lagi si dedek kali ini sambil nyenderin kepala di pundakku
“ Emm kuliah lancar... gebetan think again lah dek, mau fokus pendidikan... “ jawabku nada santai
*Si Dedek tiba-tiba diem mandangin, gue pejamkan mata... merasakan suasana yang takku dapatkan di kebisingan kota, dan stressnya kuliah*
“ Kak liat deh itu di awan.... “ nunjukin awan
“ Hikoukigumo “ seruku 

-selesai-

Author: @bacotDainn
Yang ngepost: @NikoAddison :V

1 komentar: