Gingham Check

Senin, 02 Juni 2014

[Fanfict] Kakak Kelas yang Seumur

Kaka kelas yang Seumur




Ini adalah hari pertama ku sekolah di salah satu SMA di bandung, yah aku pindahan dari Kalimantan, ngikut orang tua sih………
huahhhh pagi yang bosan banget!!!” gumam ku saat bangun pagi hendak mandi…..”mandi ah eitsss hape jgn lupa biar bisa dugemam”
“RambutOke, muka kinclong udeh pake oxy, jaket brand mahal, sepatu brand terkemuka dong”…”mah berangkat dulu, Bos berangkat dulu ye”
Ini toh SMA ** bandung, gilee itu mobil prosche, wih yg itu jazz! Wihhhh yang itu ah oh itu innova doang”
anak-anak kita ada murid baru hari ini dia pindahan dari Kalimantan ayo kenalin nama kamu” “haloo, nama aku tolee….aaa ngggg aaaa a a a a” ucapku saat gugup didepan kelas
eh kok latah sih? Wkwkwk kek aziz gagap aja lu lee”
“ah hehe maaf gugup, hehe untuk hari ini dan seterusnya mohon bantuannya yaaw” kataku untuk biar cepet duduk
“ayo duduk nak lee” “punteun muhun bu”

“eh nama kamu tolee kan?” “hehe iya nama kamu siapa?” “oh nama aku ayana”
“oh ayana salam kenal ye, mata mu kok sayu banget?” “hehe aku org nya suka tidur”

*trengttengtengJengjengjeng
“ah akhirnya bel istirahat!” ucapku dalam hati
“eh anak baru” “hah? Iya apa? “lu anak baru pindah kan?” “lah iya knp?” “kalo gitu lu salam kenal ye” *jabattangan* “oh iye hehe nama lu siapa?”
“pgl aja Gue deden!!! Klo lu butuh apa ke gua aja mau bbm telpon line facebook youtube kakaotalk gua ada semua Stay on 24 jam” “oh iye iye”

eh lu mah mau percaya aja ama dia hahaha” “hahaha ngga percaya sih tp lucu aja wkwkwk” “hahaha eh nama gua Luthfi nih” “oh okey fi salam kenal”
*setelah3bulan*
kok gua ngerasa salah sekolah sih, males banget-_-“ entah knp gue berasa gak semangat banget
“mak berangkat dulu ye” “iye”
*setibadigerbangWushhhhAdaDeden
oi muka tringgiling kegilas panci mak erot, muka lu lemes amat sih wkwk udh jarang hidup lu?” kata si deden
“oiii dasar lu muka kerikil, lemes men ceweknya gak ada yang cantik banget-_-“
“oh iya lu belum liat dia ye?”
“hah dia siapa den?”
“ada deh ntr istirahat gue ajak lu sekalian mam mam mam”

*trengtengtengJengjengjeng
“den kok bel sekolah kita kek lag JKT48 -_-?”
“yeee bagus dong, lu liat aja kepala sekolahnya Wotalim berbasis syariah men wkwkwk”
“wkwkwk syariah kwkwk”
“oh iye ayo gue aja lu ke sana”
Dan si deden pun mengajak gue ke kelas XI IPA 1, jaraknya lumayan jauh sih soalnya kelas gua paling ujung dan XI IPA 1 ujung jga, yah dari pada lesu kelaparan kami pun mam bakso dulu dikantin bu Niken
nah lu liat lee dia cantikkan”
untuk pertama kalinya gue diam dan terpanah liat dia……
“aaaaaa nggg ngga den biasa aja”
“hualah lu lee boong keterlaluan itu doi nya SMA sini wkwkwk”
“ah biasa bukan selera gua” kata gue biar gak naksir

Setiap gue dikelas gue selalu paling belakang dan selalu ketiduran di setiap pelajaran MTK ipa bahkan penjaskes-_-
“Tolee”
“naon bu?”
“tolong ambilkan absensi kelas ya di piketan sana”
“yoii bu” *Tossss
Lalalalaa lalala alala *gubruakakaka*
“aduh eh maaf aku gak liat ada org lewat”
“eh iya gapapa kok akujga engga soalnya ketutupan buku”
firsttime gue ngomong breng dia
aaaaaaaaaaaaaaaaa Homina homina homina, ini cewek cantik banget gumamgue dihati
“eh kamu kenapa? Ada yang luka ya?
“eh ngga kok, mau aku bantuin ngga kak? Kelas kaka jauhkan?”
“eh pas banget, boleh kok”
Gue pun bareng dia berjalan layaknya orang dua yang sudah lama kenal dan entah knp jalan sama dia itu hati gue berdebar-debar dan jantung gue itu berdetak kenceng kek 480 per menit kek nya……
eh nama kamu siapa?”
“ngg nama aku tolee, nama kakak siapa?”
“oh tolee salam kenal ya nama aku Beby!!!”
Wiiiiii wajah aja udah cantik anggun menawan emesh emesh unyu unyu macho mungil imut lucu eh namanya indah banget di pgl “BEB” aaahhhhhhhhhh
eh kamu kok jarang keliatan ya kamu pindahan bukan?”
“hehe iya aku pindahan, baru 3 bulan disini”
“hehe gimana sekloahnya nyaman kan? Asik kan? Orang disini cantik-cantikkan kayak aku dong *nadaGeer”
“hehe ah apa sih kak, wkwk yang cantik mah kaka doang” aduh buset keceplosan
“ihhhhhh aku doang? *cubit tangan
“aaaaa aduh kak sakitt”
“rasain huhhhh tp kalau Cuma aku yang cantik pst semua cowok disini ngejar aku dong”
“ah apa cukup aku aja yang ngejar kaka” ini mulut kamfrt bgt

Sejenak diam mungkin dia gak tau harus jawab apa, yah gue juga keceplosan bilang gitu yah bilang aja candaan
“ah serius amat sih kak, candaan aja kali kak”
“haha eh kirain serius loh, mumpung aku single nih”
“mumpung aku single nih” Ini kata indah banget! Serasa gue diberi jalur kemudahan yaallah makasih banget serasa pgn salto dri atap sekolah” katahatikecil gue
eh umur kamu brp sih?
“aku 16 kak”
“eh sama aku jga, kalau gitu ngga usah pake kak, pgl aja beby yak?”
“eh iya beb”
“beb beb huhhhh aku bukan pacar kamu udh dipgl beb” *cubitperutdikit
“bahaaaa nama kamu kan beby”
“hehe iya iya heh lupa pgl aja beby yak”
“iya… eh kelas kamu kelewatan, aduh wkwk”
“eh iya iya hahaha yaudah ayo masuk kekelas aku buat naruh bukunya”
Setelah kejadian itu gue mulai suka jalan bareng dan makan bareng dia tiap hari…tanpa gue sadari benih benih cinta gue ke dia mulai tumbuh seiring berlalunya waktu bersama ini
eh tolee” “naon atuh neng geulis” “aihhh teu kunanaon atuh abang *Cubitpipi* hahahaha” “hehe apasi kamu cubit aku mulu” “pipi kamu tembem banget jdi pen aku cubit dua duanya!” “JGN!!! Sakit-_-“ “hehe awas aja ya ntr aku cubit”
Sudah hamper lama bgt kmi akrab sampai tibsa saat dmn dia calling gue
“tolee…?kamu masih bangun”
“eh iya kenapa by kok nadanya gitu”
“hehe gmn ya bilangnya aku mulai besok sudah pindah sekolah di amerika sana, papa aku pindah kerjaan”
seketika mendengar kabar tsb gue lesu lungai galaw dan gue hanya bisa bilang
“wah bagus dong! Kamu capai cita cita kamu dsana!”
“kok kamu gitu Sih tolee?!!!” *endcall
Lah salah apa gua ini-_-
“by?” “apa!”
“eh serem amat, maaf deh yg tadi malem” “huhhh!” *cemberut aja gak aus atuh neng *cubitperut*” “ihh aus tau makanya beliin minuman!!!” “wih marah aja tetep cantik haha yaudah ayok beli” “gandeng dong” settttttttt dgr kata itu gue serasa “be a someone special in her side now” dgn malu malu gue pun memegang tangan dia saat dibandara
“kamu mau minum apa?” “aku apa aja deh asal sama” “okeh mbak air kobokan diblender pake daun sirih”
“hah mana ada tolee!!! Ngga ada air kobokan blender hahaha” “eh kirain ada hehe”
“hehe kamu disana baik baik ya jgn nakal anak lebay”
“uhh kamu tuh yg nakal,hmmmm andai kamu tau isi hati aku ya”
“heh apa by?” “ eh ngga apa apa”
mungkin sad disini harus berpisah lama
“tolee, kamu belajar yang bener ya lulus ya semoga bisa ketemu lg *kecuppipi* kalo jodoh kita ketemu lagi kok dadah”
gue yg hanya bisa diam dan sedikit meneteskan airmata saat harus berpisah dgn dia, serasa berat tuk berpisah dan serasa ganjel banget……..sudah 8 tahun berlalu
sekarang hari hari biasa dan gue sudah lulus
Dan jgn salah gue sekarang kuliah di Unpad biar keren kepanjangannnya Universitas Padjajaran, semester 4 dan gue berhasil jadi Juara SUCI Season 6 taun ini
anak anak ada murid pindahan loh” ucap dosen “eh lee lee murid pindahan, cantik tuh” “ah paling biasa doang” “coba liat”
sejenak gue liat karna si deden yang minta
“itu itu itu…” belum sempet ngomong “iya itu beby le! Wah!”
dgn sedikit bahagia gue netesin air mata bisa ketemu dia lg sekarang, banyak yang berubah dari gue tp dia? Dia ngga ada dan tetep sesosok wanita lebay nan ceria yg selalu belajar dan berlatih keras demi cita cita dia
ehem, temen lama ngga berubah ya *cubitpipi* kata beby sambil nyubit kedua pipi gua, mungkin cubitan ini yang gue rindukan dan bercanda bareng dia
“beby!!! *peluk*” entah knp spontan gue ngelakuin itu
“eh knp, kamu kok nangis?”
“ngga apa apa kok, kangen aja liat kamu….kamu tetep kayak dulu yah hehe”
“aku berubah banyak skrg loh, tolee sendiri banyak berubah hahaha”
“ah ngga kok masih sama kek dulu pas kita pertama ketemu” kata gue
“hehe iya iya disekolah itu dan tabrakan itu….” Sesaat gue nostalgia bareng dia
“kalo ngga karna tabrakan itu mungkin kita gak bisa kenal akrab kayak gini yah hehe…hmmmeh kamu nanti malam kosong ngga?”
“kosong knp by?”
“jalan yuk, jemput aku jam 7 ya”
Nth kenapa bahagia banget dengar kata itu kata yang bisa bikin gue kayak dulu lg…… pas gue liat jam 7teng gue langsung kerumah dia, eits skrg ngga motor tp
mobil hahaha
eh tolee udh punya mobil”
saat gue liat dia keluar rumah memakai dress warna merah glamoure gue hanya bisa senyum dan diam mengangguk
“hehe udah dong”
“ah aku bukain pintu dong abang”
setttt
“Silahkan masuk putri”
“terimakasih abang”
Gue pun sepanjang jalan bercanda tawa bersama dan serasa balik ke waktu 8 tahun lalu dimana gue baru kenal dgn dia…….dan disaat putih abu abu yang bikin gue ingin nangis kalau inget harus pisah lagi
hehe ini kita mau kmna?”
“sstt tunggu aja aku bawa ketempat yg special”
gue bawa dia ke tempat tinggi dmn bisa liat bintang bintang
wahh indah banget bintangnya banget bgt! Bulannya bulat bgt”
“hehe kamu suka?”
“aku suka bgt, makasih ya”
“by mungkin ini kesempatan terakhir ku untuk mengutarakan sebelum kamu pergi lagi…”
“kamu mau ngomong apa serius amat atuh bang hehe”
gue sesaat merendah kan badan dan…
“by mau ngga kamu jadi yang pertama dan terakhir ku?”
“tolee…… maaaaaff ngga bis..”
dari kata maaaaf……gue sudah tau dia sudah punya calon dan gue siap untuk nerima kenyataan pahit ditolak….
“iya ngga ap…” belum selesai berkata, beby langsung berkata
“ngga bisa aku tolak! Bleee *peluk*”
“eh kamu bikin degdegan aja!!!” disaat itulah aku mengutarakan cinta yang lama kupendam bersamaan dgn sinar rembulan malan dan kunang kunang mengitari kami berdua

Hari itu adalah hari terindah dan paling menegangkan, hari dimana aku menyatakan perasaan ku sekaligus aku melamar dia, ku berjanji saat sudah dengan dia ku harus bisa membahagiakan nya sampai akhir kami menutup mata bersama……….“menunggu dengan pasti daripada harus mencari dengan keraguaan”


by: @toleekedungg
inspirated by: Beby C.A.

0 komentar:

Posting Komentar