Gingham Check

Senin, 13 Januari 2014

Penampilan JKT48 di DahSyat RCTI 12-01-2014

Penampilan JKT48 di DahSyat RCTI 12-01-2014



DahSyat 120114
Suasana terasa sedikit berbeda karena sebelumnya acara DahSyat menggunakan Studio 4, namun kali ini disiarkan langsung dari Studio 1 RCTI pukul 09.00 WIB. Ini merupakan acara TV pertama yang dihadiri oleh JKT48 pada awal tahun ini, selain itu juga ada penampilan Chelsea ICIL & Zigaz.
Awal acara DJ Una langsung beraksi dengan iringan musik DJnya kemudian tak lupa dilanjutkan denganGoyang Gaspol bersama-sama. Dipandu oleh 5 orang host yakni Ayu Dewi, Denny Cagur, Marcel Chandrawinata, Raffi Ahmad & Syahnaz, walaupun pada awal segmen Raffi Ahmad sempat datang terlambat.
Managu 120114
Lalu ada pemilihan siapa bintang tamu yang akan ikut games, ternyata Nabilah yang terpilih dan sedikit berbincang dengan Denny Cagur sembari merayu dengan gombalan khasnya. Giliran Chelsea yang tampil dengan lagunya Best Friend Forever, inilah yang ditunggu-tunggu JKT48 membawakan lagu Musim Panas Sounds Good dengan mengenakan kostum andalannya. Member yang mengisi line up kali ini adalahAyana, Beby, Cindy Gulla, Dhike, Haruka, Kinal, Melody, Nabilah, Jeje, Shania, Ve, Ayen, Hanna, Naomi, Viny & Yupi.
Setelah commercial break, dilanjutkan dengan pemutaran rekaman video kegiatan Cigul, Jeje, Kinal & Yupi selama berada di Hokkaido & Sapporo pada awal Desember tahun lalu. Kemudian member membacakan deretan TerdahSyat dari no.10 hingga no.2 dan lagu Fortune Cookie yang Mencintamenempati urutan teratas pada minggu ini.
Pada segmen berikutnya, Cinta dan Nino Kuya menunjukkan kebolehannya bermain sulap menggunakanuang 100 ribu rupiah dengan salah satu penonton.
Nah, segmen closing diwakili oleh Beby, Cigul, Dhike, Haruka, Jeje, Kinal, Shania & Ve lagi-lagi JKT48didapuk menjadi Artis Terpedas dengan 9798 Likes. Para host juga sempat mengingatkan pada 14 Januari mendatang akan ada acara “Road to Dahsyat Awards” pada pukul 22.15 WIB LIVE dari Studio 8 RCTI dan JKT48 juga turut mengisi acara tersebut, lalu closing ditutup dengan Goyang Gaspol lagi.
Video saat berbincang dengan Nabilah, perform Musim Panas Sounds Good, rekaman video selama berada di Hokkaido & pengumuman Artis Terpedas:
Jangan lupa juga untuk vote JKT48 pada “DahSyatnya Awards 2014″ karena JKT48 masuk 3 nominasiyakni Lagu TerdahSyat, Aksi Panggung TerdahSyat & Duo/Grup TerdahSyat. Cara selengkapnya bisa klik di sini.
NB : Sedikit tambahan untuk perform Musim Panas Sounds Good, audio telah dibisukan oleh youtube karena klaim dari pihak ketiga yakni HITS Records sehingga hanya bisa menikmati videonya saja.
Source
Image : @IDOLgraphy
Video : Admin Announcement Center, jonap1st & Linovtam Surya

0 komentar:

Posting Komentar