Gingham Check

Senin, 13 Januari 2014

Kreatif & Uniknya, Video Klip JKT48 Versi Animasi



Kalian penggemar anime? Jika iya, pastinya kalian tidak asing dengan serial anime AKB0048. Serial anime ini diproduksi oleh Satelight, pada season pertama mulai ditayangkan dari April 2012 hingga Juli 2012. Sedangkan season kedua “Next Stage” ditayangkan pada Januari 2013 hingga Maret 2013.
Animasi Yuuhi wo Miteiruka
Animasi Yuuhi wo Miteiruka
Namun kali ini, kami akan membahas animasi bikinan para fans JKT48 yang sangat unik & kreatif. Itu terbukti dari banyaknya video animasi bertemakan JKT48 yang diunggah di channel streaming video baik itu youtube maupun channel streaming lainnya.
Sebelumnya sudah ada animasi Yuuhi wo Miteiruka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) ciptaan Adi Prima , itupun sudah sekitar 4 bulan yang lalu dan telah ditonton lebih dari 48.000 kali. Sedangkan pada hari ini, ada animasi Heavy Rotation buatan Sasuke Uchiha.
Berikut ini adalah animasi Yuuhi wo Miteiruka:
Animasi Heavy Rotation versi ke-2:
Jika ingin mengetahui video lainnya, silahkan langsung saja kunjungi channel youtube Sasuke Uchiha.
Semoga dengan banyaknya apreasiasi maupun karya para fans JKT48 bisa menginspirasi & menyebarkan hal positif terhadap fans lain pula. Agar dikemudian hari menciptakan ide-ide brilliant berikutnya serta tentunya selalu mendukung JKT48 kedepannya.
Stay positive..:D
Source
Video : Sasuke Uchiha & adhigokun

0 komentar:

Posting Komentar