Gingham Check

Kamis, 30 Juli 2015

[Fanfict] Srikandi yang merubah dunia By @cris_nanda11

"Srikandi yang merubah dunia" (inspired by @Y_AndelaJKT48)

Pagi ini yah seperti biasalah bangun pagi lalu langsung kekampus. Ow ya sebelum cerita lebih lanjut nih kenalin nama gw Nanda dan gw kuliah disemester 5 disalah satu universitas swasta dijakarta dan gw juga punya pacar dan kita LDR gw diJakarta dan cewek gw diMasa Lalu alias gagal move on (?) :v
Lanjut aja ya biar gak bertele-tele xD 
Pagi ini gw ada kuliah pagi nih ya walaupun masuk ajaran baru dan mungkin dosennya dateng cuma perkenalan aja sih ._.
Gw punya temen namanya si ian yang bisa dibilang gw sama dia udah seperti sepatu (sepasang tapi menyatu) eits tapi gw masih normal yee
Pagi itu setelah usai mata kuliah gw sama ian tongkrong dikantin.. saat itu tiba" ian berkata sama gw "bro junior kita ada yang cantik bro dan kayaknya gw suka dah sama dia?"
"Oh gitu yee terus nama tuh cewek siapa bro?" Jawab gw
"katanya si evan yang anak ORMA sih namanya desy dia tuh orangnya tinggi, cantik, rambutnya panjang lagi. Kayaknya gw suka pada pandangan pertama nih bro" Jawab si ian berbunga-bunga
"okey asta la viesta (semoga sukses) bro" kata gw sekenanya.
Lalu si ian tanya lagi sama gw "lo gak mau usaha buat cari pacar diangkatan dibawah kita bro?"
"Lokan tau setelah gw putus dan ditinggal ke luar negeri sama Cindy gw kagak pernah pacaran lagi karna gw masih sayang banget sama dia" Jawab gw dengan agak sedih karna teringat masa itu.
"gila lo masa sejak itu lo gak mau cari penggantinya sih padahal lo udah ngejomblo dari lulus SMA sampe sekarang dan lo sampe saat ini gak tertarik sama cewek? :o"
"bukannya gak tertarik tapi belum ada yang bisa gantiin cindy dihati gw" Jawab gw sambil minum istiminis alias es teh manis
Lalu tiba" ada 2 anak junior yang lewat didepan kita dan ian langsung mukul pundak gw sambil berkata "bro itu yang namanya desy bro" sehingga minuman yang gw minum jadi tumpah -,-
Sialan sampe kesedak gw (gerutu gw dalam benak gw)
"Apaan sih?" Jawab gw kesal 
"Itu yang namanya desy bro, cantikkan"
"Hmmm" jawab gw singkat.
Waktu terasa cepat dan akhirnya gw mau beranjak pulang dan didalam perjalanan gw mau ambil motor gw tiba" gw dengan gak sengaja menabrak seorang cewek junior gw bruuuukkk hingga barang bawaannya jatuh. 
"Ups sorry sorry aku gak sengaja" jawab gw panik dan langsung bantuin mungutin barang bawaan dia yang jatuh itu.
Saat gw pungutin semua barang tsb gw langsung kasih kedia dan ala mak setelah gw lihat wajahnya cantik seperti srikandi >,<
"Sekali lagi maaf yah"
"Iya gpp kok kak" jawab doi 
"Ow ya nama kamu siapa?" tanya gw.
"Nama aku andela kak dan aku angkatan baru disini"
"Ow ya… nama aku nanda :) semoga kamu betah ya kuliah disini" jawab gw
":)" dia hanya tersenyum dan pergi dariku 
Setelah kejadian itu gw malah kepikiran doi mulu hingga terbawa mimpi karna senyumannya yang manisnya minta ampun dan lebih konyolnya lagi kenapa gw gak minta pin bb atau nomer hpnya doi x_x
Pagi harinya tepat hari kedua masuk kuliah gw seperti biasa kuliah tapi kali ini dengan semangat yang lebih membara karna mau ketemu andela xD 
Sesampainya dikampus gw langsung stay dikantin karna maklum jam kosong dan nungguin doi... hihihi xD
"Hey bro" sapa gw keIam 
"Hey juga bro tumben lo semangat dan mau nyapa gw biasanya aja cuek bebek sama gw" cetus si Ian.
"Ah biasa aja" jawab gw ringan.
Tiba-tiba ada suara yang sedang memesan makanan dikantin gw tongkrong. 
"Bu... nasi goreng setunggal?" Ceplos si cewek itu.
"Ebuseeet… pake bahasa jawa -,-" pikir gw
Lalu setelah gw tengok astaga ini namanya rejeki yang belum kepatok ayam
Setelah itu gwe pamit sama Ian dengan alasan gw mau pergi bentar padahal gw mau temuin andela xD 
Gw "eh… gw tinggal bentar yee bro?"
Ian "mau kemana lo bro?"
Gw "bentar…"
Ian "alah paling lo mau samperin junior ya tapi awas aja jangan deketin desy lo bro"
Gw "hahaha… kagak-kagak gw ga bakal deketin cewek yang disukai lo yan" (jawab gw dengan ketawa)
Setelah itu gw samperin mejanya andela dan sesampainya disana gw langsung buka pembicaraan
Gw "hey?…"
Andela "eh ada kak nanda, ada apa kak?"
Gw "gpp kok aku tadi lewat dan lihat kamu langsung mampir kesini... hehehe…" (jawab gw dengan agak kikuk karna ditanya seperti itu)
Lalu desy tiba-tiba tanya ke Andela: 
Desy "sopo sih kwi ndel?"
Andela "deknen seniore dewe des"
Desy "wah… sangar to kue ndel jek sedelok neng kene wes intok kenalan karo mase"
Langsung aja gw potong omongan mereka berdua: 
Gw "ngomong tentang opo sih kalian aku ora ngerti?"
Lalu desy jawab: 
Desy "loh mase eo iso boso jowo to?"
Gw "eo isolah kan aku seko Semarang dadi eo isolah"
Desy "eo wes tak pesen meneh yak soale wetenge inyong wes kencot"
Anjay bahasanya Cilacap banget sih ini cewek , (batin gw)
Lalu desy pergi pesan makanan dan gw dan andela ditinggal berdua sama desy.
Wah kesempatan nih (batin gw kegirangan) xD 
Lalu gw buka pembicaraan lagi: 
Gw "ndel aku boleh duduk disini?"
Andela "boleh kok kak silahkan"
Lalu gw duduk disebelah andela dan gw bertanya lagi sama angela:
Gw "gimana selama dua hari ini masuk kuliah disini?"
Andela "asyik kok kak seru tapi agak capek… hehehe…"
Gw "semoga kamu betah yah disini?"
Andela "iya kak… terimakasih kak…"
Lalu gw tanya lagi sama andela: 
Gw "eh ndel aku boleh gak minta nomer hp kamu?"
Andela "buat apa kak?…"
Gw "yah buat nanti kalo aku atau kamu bisa menjadi sepatu (sepasang tapi menyatu) eh maksud gw buat gampang kalo kita saling membutuhkan gitu" (ngeles gw dengan agak panik)
Lalu andela cuma tersenyum dan saat dia tersenyum itu ala mak lucu banget sampe gw salting sendiri dan akhirnya gw tukeran nomer hp dan gw langsung pamit dengan alasan gw mau ada jam kuliah karna gw malu banget dan menyembunyikan itu dari dia xD 
Lalu setelah itu gw kembali lagi ke ian dan ngobrol sama ian sampe sore dan gw pulang sesampainya dirumah gw smsan terus sama andela setelah itu tidak terasa udah 3 bulan gw smsan sama andela dan gw putuskan buat ngajak andela main. 
Gw "ndel besok mau gak kamu aku ajak main?" (Sms gw ke andela)
Andela "boleh kak, kapan?" (Balesan sms dari andela)
Gw "gimana kalo jumat besok sekalian aku nganterin kamu pulang ndel… hehehe…"
Andela "boleh kak"
Yes akhirnya gw bisa jalan sama andela (batin gw kegirangan)
Akhirnya hari yang gw tunggu-tunggu hadir juga dan gw jalan sama andela hingga sampe disebuah tempat makan dan gw tanya sama andela 
Gw "eh gimana tadi kuliahnya ndel?"
Andela "tadi dosennya killer banget kak soalnya tadi dosen akuntansi jadi ya seperti itu kak"
Gw "yah emang seperti itu dosennya ndel… hehehe…"
Andela "iya kak"
Tiba gw keceplosan ngomong gini
Gw "ndel kamu cantik banget"
Lalu andela cuma tersenyum malu sama gw. 
Duh ngapain sih gw sampe keceplosan seperti itu (gerutu gw)
Lalu makanannyapun datang dan kita makan dan gw anterin dia kerumahnya dan sesampainya dirumahnya gw bilang lagi
Gw "terimakasih udah mau main sama aku ndel dan kalo mau besok kamu aku ajak main lagi yah?… kamu mau gak?"
Andela hanya tersenyum dan mengangguk aja
Seketika gw seneng banget dan pulang, dalam perjalanan pulang gw senyum-senyum sendiri kayak orang gila sampe rumah.
Sesampainya dirumah gw tiduran dikamar sambil senyum-senyum sendiri dan gw mencoba buat besok mau menembak andela saat gw main sama dia dan gw berharap banget dia mau menerima gw dan menjadi orang kedua setelah cindy dan menjadi yang terakhir buat gw karna gw gak untuk kedua kalinya dan mungkin terakhir kalinya membuka pintu buat cewek :')
Keesokan harinya gw dandan sekeren mungkin buat ketemu andela lalu gw langsung meluncur kerumahnya andela dan kebetulan dia juga sudah siap jadi langsung aja gw ngajak andela pergi dan gw berpamitan dan meminta izin buat mengajak andela main kepada ortunya andela
Gw "om tante maaf saya mau mengajak andela pergi, apakah om dan tante mengizinkan saya mengajak andela pergi om tante?"
"Iya boleh tapi jangan malam-malam ya pulangnya dan jangan neko-neko" jawab papanya andela. 
"Iya om… Tuhan memberkati om" jawab gw sekalian berpamitan sama orang tuanya andela.
Setelah itu gw sama andela langsung pergi kesebuah tempat makan lagi disebuah mall deket Senayan Jakarta.
Sesampainya disana gw sama andela langsung duduk dan pesan makanan dan gw ngajak ngobrol andela.
Gw "ndel hari ini kamu cantik banget ndel?"
Andela hanya tersenyum malu. 
Lalu gw tanya sama andela lagi: 
Gw "ndel aku boleh tanya gak ndel?"
Andela "tanya apa kak?"
Gw "ndel aku sayang banget sama kamu, kamu mau gak jadi yang kedua dan menjadi yang terakhir dihidupku?"
Andela lalu terkejut dan bertanya: 
Andela "kok menjadi yang kedua kak?"
Gw langsung jawab apa adanya kedia 
Gw "iya soalnya dulu aku punya pacar tapi dia meninggalkan aku keluar negeri dan bikin aku sakit hati sehingga aku menutup hati aku rapat-rapat tapi setelah aku bertemu denganmu aku mau sadar betapa berharganya hidup ini dan betapa indahnya hidupku jika selalu dekat kamu maka dari itu aku mau mencoba sekali lagi dan mungkin yang terakhir buat membuka hatiku buat orang lain yaitu kamu ndel, jadi what your my girl andela yuwono?"
Andela hanya diam tanpa kata dan akhirnya dia berbicara: 
Andela "terimakasih kak karna sudah mau suka sama aku kak tapi maaf banget kak aku gak bisa"
Langsung seketika gw kaget terkejut terpukul dan hingga gak nyangka dengan jawabannya andela :')
Lalu seketika keadaan menjadi hening lalu andela ngomong lagi 
Andela "maaf ya kak aku gak bisa"
Gw "iya gpp kok ndel…" (jawab gw dengan agak shok dan hampir meneteskan air mata)
Lalu andela meneruskan lagi omongannya: 
Andela "umm… kak… "
Gw "kenapa?" (Jawab gw singkat karna keterpukulan gw atas jawabannya andela tadi)
Andela "kak maaf ya karna aku mau jadi yang terakhir buat kamu kak :)"
"Hah…" seketika gw gw bengong dan hanya bisa lempe-lempe alias lemes karna jawaban itu.
gw "jadi kamu kamu kamu mau jadi orang spesial dihati aku ndel?"
Andela "iya kak aku mau jadi pacar kamu"
Seketika gw melompat kegirangan sehingga gw gak sadar hingga mau jatuh dari kursi gw dan diperhatikan oleh banyak orang hingga gw malu sendiri.
Lalu gw bilang sama andela:
gw "ndel aku gak bisa menjanjikan yang aneh-aneh sama kamu tapi satu hal yang kamu harus tau aku akan selalu berusaha mencintai menyayangi membahagiakan kamu dan tidak bakal membuat kamu nangis ndel"
Andela "aku gak butuh janjimu aku hanya butuh bukti dari kamu kalo kamu emang benar-benar sayang sama aku" jawab andela.
"Pasti ndel" jawab gw penuh harapan kayak refrein penuh harapan. 
Itulah cerita gw jika ada salah kata gw sebagai penulis meminta maaf yah dan terimakasih karna sudah mau meluangkan waktu buat membaca fanfic ini dan semoga berkesan yah teman-teman ^^)/ 

0 komentar:

Posting Komentar