Gingham Check

Kamis, 30 Juli 2015

[Fanfict] Pesan terakhir dari veranda untuk kinal By @fachrul_wen16

Kronologi:Karena mereka berpisah pada tanggal 1 agustus nanti veranda pun sangat sedih karena berbeda team dengan kinal lantas pesan apa yang di sampaikan oleh veranda untuk  kinal !!!!!.>_<

Semenjak konser berakhir veranda sangat terlihat murung karena hal ini , ia juga jarang terlihat di sosial media dan terlihat aneh belakangan ini , kinal pun tidak jauh berbeda ia juga murung mungkin penyebab utamanya adalah perpisahan dengan veranda karena dengan bedanya team ,mereka jadi berbeda jadwal latihan dan pastinya jarang bertemu padahal biasanya mereka bertemu di tiap show show bareng di theater tapi sekarang tidakkk !!!! *:( sad*:( sad*:( sad.

Kutipan dialog 
Ve: Aku pasti akan bosen banget nih temen baikku gak bisa satu team lagi dengan ku karena kita beda team (bergumam sendiri dalam hati).
Kinal:Eh dari tadi ada yang lihat ve gak?
Shanju: Hah kak ve , oh gue gk liat kak  emang kenapa nyariin ? *:) happy*:) happy
Kinal: Gk gua khawatir aja soalnya dari tadi gak liat dia ,dia kemana sih dari tadi gak dateng - dateng.

Tiba-tiba datang seseorang keluar dari lift dengan muka lebam dan orang itu adalah veranda!!!!!!!!

Kinal:Eh kak ve tunggu dong , kok buru-buru masuk theater tanpa nyapa kita gitu aja kita khawatir tau        (sapa kinal dengan khawatir).
Shanju:Udah biarin aja kak , lagi banyak masalah kali dia, nanti juga biasa lagi kan biasanya emang kayak gitu. 
Kinal:Yaudah deh ayok ke toliet katanya tadi mau ke toilet nju ?
Shanju: Oh iya ya ayok deh*:) happy*:&quot;> blushing*:&quot;> blushing

Di dalam theater veranda pun masih saja menahan nangis *:( sad*:( sad*:( sad >_<

Ayana:Eh kak ve kon baru dateng?kita udah latihan dari tadi loh ,terus tadi kak kinal juga nyariin udah kteemu belum sama kak kinal?.
Ve:A..aaa.ku belum ketemu sama kinal kok d..aa..ri tadi ,emang kenapa ?.
Ayana:Kok ngomongnya kayak abis nangis gitu ,emang kak ve kenapa cerita aja sama aku ,aku dengerin kok *:) happy*:) happy*:) happy.
Ve:Beneran kamu mau dengerin cerita aku ay?.

Ayana:Iya cerita aja udah sama aku,mumpung lagi break latihan nih hehe *:) happy*:) happy.

Ve:Jadi gini loh ay , aku tuh sedih kalo pas tanggal 1 agustus nanti akan pisah sama kinal dia kan teman 
terbaik aku dari awal audisi , jadi aku pasti sedih banget gak ada kinal di team j lagi *:( sad*:( sad*:( sad.

Ayana:Oooh gitu ya ,iya iya aku ngerti aku tentang itu tapi gk ada yang perlu dikhawatirin kok walaupun jadwal latihan kita beda sama kak kinal nanti tapi kamu masih bisa nelpon dia atau skype an disela break kak*:) happy*:) happy*:) happy.

Ve:Iya sih kamu bener ay,cuman beda rasanya ketemu langsung sama lewat sosial media doang itu beda ay !!!!*:-&lt sigh*:-&lt sigh*:( sad.

Setelah agak lama mereka bercerita tiba-tiba ada panggilan dari official pelatih jkt48 untuk segera latihan lagi karena breaknya sudah selesai *:) happy*:) happy*:) happy.

Ayana:Kak sudah ada panggilan tuh ,ayok kita segera latihan lagi buat theater nanti malem*:) happy

Ve:Iya ay.



By :Fachrul naufal (@fachrul_wen16)

0 komentar:

Posting Komentar