Gingham Check

Jumat, 21 Februari 2014

NOSTRADAMUS:Fighting never ends EP01: -Dunia yang mengerikan


Compose by : @imamfarizwijaya as #choco
Original idea : @imamfarizwijaya as #choco
Genre : Action,Sci-fi,Romance,Adventure,Mecca,Super power
Inspired by : JKT48


Cast : Choco as Nostradamus 7th 
          


           Melody as Hanna "The sakura blade"
          

           Rif as "Venom the desert"
           
           
           Ayana as "Jumpin Slider"
           
           
            Egg as "Anggota ke 6 priest dunia hitam"
            
           
            Shanju as Shiritsu "The moon beams"
           

            FNL as Funny Lech "The fallen ARCH"
            
           
           Nano as "Dragon Slash"
           

           Kinal as Kohaku "Si rubah angin"
           

           Veranda as Yumeko "Dewi 4 angin"
            
           
           Haruka as Puteri awan selatan
           

           Yuvi as "Black Roses" Duke of JOT
           

           JOT as "Summon Inferno Spirit"
           

           Ghaida as "si pengunci Cerberus"
           

           Rena as "Kesatria Bulan Putih"
           

           Sonia as "Hell The Reaper"
           

           Ikha as "The strom Blader"
           

           Nabilah as "First rabbit"
           

           Dhike as "Samurai Strike"
           

           Beby as "Pembantai Kegelapan"
           

           Vinny as Black Butler "Ratu Dunia Hitam"
           

           Dcoy as "Kanna ARCH angel 3rd"
           

           Fiv as "Luxille ARCH angel 2nd"
           

           Dyy as "Sword ARCH Devil 1st"
           

    DUNIA ELESIS

"Pertempuran yang seolah tiada habis nya itulah sebuah epic yang terjadi di Elesis world,sudah beberapa generasi berlalu semenjak perebutan Tahta singasana raja dan pemimpin tunggal dari ARCH angel/devil untuk memperebutkan posisi tersebut namun hanya Nostradamus lah yang dapat menjadi pemimipin elesis,bukan dari darah murni angel ataupun devil,nostradamus adalah kesatria pemimpin elesis yang memiliki darah keturunan campuran antara angel dan devil dan pada abad ke 7 setelah masa pertempuran tersebut dimulai,lahir lah seorang anak laki laki bernama choco,anak pertama dari Raja JOT penguasa bawah tanah yang akan terobsesi mengambil tahta pemimpin dunia elesis namun beliau tidak di izinkan oleh seluruh rakyat Elesis karena JOT sepenuh nya berdarah devil.Pertempuran dahyat terjadi 1 abad lalu antara King JOT dan ke 6 ARCH angel dan devil nostradamus,namun 3 dari generasi pemimpin nostradamus tewas dalam pertempuran tersebut.Yang tersisa hanya Pemimpin pertama ARCH 1st Sword devil,Pemimpin era kedua ARCH Luxille angel,dan pemimpin era ketiga ARCH Kanna angel".

                                                                 ***************

   "Dengan kekalahan king JOT beliau berjanji akan kembali bangkit dari kutukan segel yang di pasang oleh ke enam ARCH nostradamus tersebut.Kematian dan kekalahan JOT rupanya tidak dapat diterima oleh anak kedua JOT yang bernama FunnyLech adik kandung Choco.
Funnylech dan Yuvi "Black Roses" duke of JOT rupanya bersekongkol untuk menyingkirkan dan membuang Choco ke dunia Manusia yaitu Dunia "Aibu Sekai".Karena Choco belum dapat menguasai darah nostradamus dan mengerti apa arti dari semua peperangan tersebut maka dia benar benar jatuh dan dibuang oleh saudara nya tersebut ke dunia "Bawah".Choco yang tidak berdaya terjatuh dengan penuh luka dan goresan di tubuhnya akibat terkena serangan Yuvi "The black roses" yang merupakan tangan kanan king of JOT."

   
                                                                 ****************
DUNIA AIBU,Pusat kota Vermillion

   Pagi itu di Aibu,Hanna yang merupakan penduduk asli aibu tiba tiba dikejutkan oleh sebuah penemuan sosok yang asing bagi nya.Hanna terdiam sesaat,sampai ketika dia memberanikan diri untuk mendatangi tubuh tersebut."Hmmmm,siapa dia sebenar nya? mengapa di sekujur tubuh nya banyak sekali luka dan goresan?",ucap hanna.Tanpa pikir panjang hanna membawa sosok tersebut pulang ke pusat desa aibu,yaitu Vermillion.

   "Siapa dia kakak?",ujar seorang gadis mungil nan cantik yang rupanya adalah adik dari hanna,Nabilah "First rabbit".Hanna belum menjawab dan masih kebingungan mencari obat dan ramuan untuk mengobati luka tubuh yang dia temukan sewaktu hanna bermaksud untuk mencari tanaman untuk bahan memasak."kakak,kenapa diam saja,jawab aku dimana kau temukan dia dan siapa dia?",tanya nabilah."Aku menemukannya sewaktu aku mencari tanaman,aku juga belum tahu pasti siapa dan dari mana dia berasal",Jawab hanna.

   Seminggu sejak saat itu baru lah sosok yang di temukan hanna tersebut sadar dan siuman seraya berkata,"aku ada dimana,kalian siapa?"."hmmm,kamu sudah sadar ya? kamu berada di ibu kota Aibu,Vermillion.Kakakku yang menemukan mu".Jawab Nabilah."Sudah hampir satu minggu sejak saat kau di temukan dan kau baru sadar sekarang,sepertinya kau terluka parah",sambung nabilah."Aku juga sedikit bingung,semua ini seperti mimpi,Namun terasa begitu nyata",Jawab choco."Aku adalah putra dari king JOT,penguasa dunia bawah tanah,dan saudara ku mengkhianatiku sehingga aku dibuang ke dasar dunia manusia",lanjut choco.
   Hanna yang baru memasuki ruangan,tiba tiba menjatuhkan sebuah gelas yang berisi obat dan ramuan untuk menyembuhkan luka sosok yang di temukannya tersebut.Dia begitu terkejut dengan apa yang dikatan oleh sosok yang di tolong nya,yang kenyataan nya adalah putra dari king JOT yang telah membunuh dan membantai keluarga dan seluruh penduduk desa Vermillion satu abad lalu dalam pertempuran dahsyat dengan ke enam ARCH nostradamus.


   Mengetahui bahwa orang yang ditolong nya tersebut adalah anak dari dewa yang telah membunuh keluarga nya hanna langsung mengayunkan Pedang nya ke arah choco."Kuuuubunuhh kauuu sialan .......... aku tidak akan pernah memaafkan siapa saja yang telah menyakiti keluarga ku,minggir kau Nabilah !!!".Ucap hanna dengan penuh kebencian.
Choco pun terkejut dan mengira dia akan terkena oleh Deathly slash dari wanita tersebut.
"Hehe khuhu khuhu........... ",suara dari seorang pria yang datang secepat angin dan berhasil menghalau serangan hanna."Kenapa kau ini hanna,kau begitu marah dan terburu buru,kita bisa membunuh nya nanti",ujar pria tersebut."Dengan angkuh pria tersebut menyebutkan nama nya "Aku adalah RIF "Venom The desert",kau berhutang nyawa padaku"."RIF kenapa kau menghalangi ku,bukankah dia adalah anak dari yang telah membunuh ibu mu juga?",ucap hanna dengan gusar."Tapi dia nampak begitu lemah dan tidak berdaya kakak",nabilah pun ikut menjawab."Aku sudah mengatakannya kita dapat membunuh nya nanti,kita terlebih dahlu harus mencari tahu dan bertanya kepada nya apa yang sedang terjadi di dunia langit,kenapa dia bisa berada disini dan dia begitu tampak berantakan sekali",Ujar RIF.

  Entah mengapa hanna hanya terdiam dan bersedia mengikuti apa yang telah dikatan Rif sebelumnya,mungkin dia pula ingin mengetahui apa yang sedang terjadi diluar sana,mengapa dan apa alasan choco putra dari JOT bisa dibuang dan di khianati oleh saudara nya sendiri.Ruangan menjadi sedikit hening dan terdian tanpa sudara sejenak sampai ketika choco angkat bicara,"Anoo.... yang aku ingat terakhir kali aku bertarung dengan saudara ku Funny lech dan Yuvi "The black roses",dan aku kehilangan kesadaran sesudah itu"."Aku sejujurnya bingung kenapa mereka ingin sekali membuang dan ingin menyingkirkanku dari dunia Elesis",sambung choco."Sudah kuduga,seperti nya ada yang tidak beres dengan perebutan tahta ini,aku tidak dapat tinggal diam",jawab RIF."Jadi begitu,maaf..... aku... aku terlalu emosi karena kau menyebutkan kalau kau adalah putra dari JOT",ujar hanna."Kakak harus lebih banyak istirahat sehingga luka mu akan segera pulih",sahut nabilah.

                                                                ***********************

   Di dunia elesis ~
"Hahahaha akhir nya aku dapat dengan mudah menyingkirkan kakak ku yang tidak berguna itu,aku akan segera membangkitkan ayah kembali,dan dunia akan menjadi sebuah kejayaan yang tak terbatas",Ucap lirih Funny lech yang dengan bangga nya karena telah berhasil menyingkirkan kakak nya tersebut.
Muncul lah dua orang yang dari kejauhan membawa sebuah gulungan berisi sebuah berita,yang tak lain adalah Nano "Dragon Slash" dan Yuvia "The black roses".
"Funny sama,seperti nya kita belum sepenuh nya menyingkirkan choco",Nano berkata.
"Baka !!! apa kau bilang aku jelas jelas sudah melenyapkan dirinya yang menjijikkan itu",timbal Funny lech."Maaf funny sama,namun itu kenyataannya,saat ini dia sedang berada di Vermillion dan berhasil bertahan hidup dari serangan kita waktu itu",ujar Yuvia.
"Aaaagghhhhhhh....................................... Sampah itu benar benar menyusahkan sekali,Kalau sudah seperti ini aku akan mengirim kan dia untuk membunuh nya",ucap Funnylech.


                                                              ***************************

Penjara dunia elesis ~
"Sudah kutungu saat seperti ini,akhir nya aku dapat keluar dari tempat sempit dan payah seperti ini",ucap gadis itu."Jangan senang dulu kau akan berakhir disini kembali kalau tidak dapat menyelesaikan perintah funny-sama",jawab Nano.
"Berhenti lah basa basi,cepat selesaikan misi ini,menggila lah sama seperti 1 abad lalu",ucap nano sambil menampakkan sebuah taktir kotor yang sudah disiapkannya untuk misi tersebut.
"Berhenti lah menggerutu,akan ku selesaikan dengan cepat dan kubawa kepala choco,khu....khu....khu.......",jawab gadis itu sambil tertawa menyeringai.

                                                             ****************************
   Pagi yang cerah di Vermillion,kupu kupu beterbangan seolah olah mencari sebuah angan angan,kelinci bermain dengan cerian nya dan langit begitu biru."Aku baru tahu kalau ternyata dunia Manusia begitu indah dan nyaman",ucap choco yang sedang berbaring di bawah pohon yang rindang."Ya,begitu lah kami hidup selama ini,sampai ketika peperangan itu mengusik sampai ke dunia kami,orang yang tidak bersalah banyak menjadi korban",jawab hanna yang sedang duduk di sebelah choco yang sedang tengah asik berbaring di rerumputan."Aku juga tidak mengerti untuk apa aku dilahirkan ke dunia ini,kenapa harus ada peperangan dan kepedihan di dalamnya,suatu saat aku harus menemukan jawaban itu",ujar choco sambil memandang biru nya langit Vermillion.

   Ketika tengah asik berbicara satu sama lain,muncul sosok yang dengan santai nya berbicara,"khu.. khu.. khu.. disini kau rupanya.................... tidak sulit untuk menemukannmu,Akan ku selesaikan dengan cepat...................",


Siapakah sosok misterius tersebut?
akankah choco dan hanna dapat menghadapinya?
Tunggu di EP02.

#EP01 : Dunia yang mengerikan Selesai ~


1 komentar: