Gingham Check

Senin, 13 Januari 2014

Agency Aki Takajo di Jepang Membatasi Aktifitasnya di JKT48?


Lama sudah Aki Takajo atau yang kerap disapa Akicha ini tidak mengikuti kegiatan bersama JKT48 baik itu acara show theater, acara TV on-air maupun off-air serta yang paling terbaru adalah acara “Handshake Festival” yang digelar di Epicentrum Walk beberapa waktu lalu. Dikarenakan sakit demam atau kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan sehingga membatalkan kehadirannya di acara tersebut.
Dan jika tidak salah terakhir kali dia datang ke Jakarta, Indonesia pada acara “Handshake Event Yuuhi wo Miteiruka” yang dilaksanakan pada 14 September lalu.
Namun ada kabar yang sedikit mengejutkan bahwa ketidakhadirannya di acara “Handshake Festival JKT48″ disebabkan oleh adanya batasan dari orang tua maupun pihak agensi Akicha yang berada diJepang.
Bahkan kabarnya jauh sebelum dia ditransfer ke JKT48 untuk program studi di Jakarta sudah menentang keputusan yang diambil Akicha tetapi dirinya tidak menghiraukan pendapat mereka dikarenakan itu memang sudah menjadi keputusannya sendiri.
Adapula yang mengungkapkan bahwa Akicha menjadi korban dari “Boss Besar pihak Agensi”nya. Jika diJakartapun, dia hanya diperbolehkan untuk mengikuti show teater saja. Kegiatan selain teater sepertikonser, acara TV, event OFC dan sebagainya tidak diperkenankan. Serta terbatas pada apa yang dijadwalkan oleh pihak Agensi saja, akhirnya hal itu membuat dirinya merasa sedikit tertekan.
Karena itu memang resiko dan konsekuensi yang harus dijalani Akicha, perannya yang menjadi dobel tim yaitu Tim B AKB48 dan Tim J JKT48 sehingga fokusnya terpecah menjadi 2. Dirinya di Jepang sendiri hanya muncul di acara “Hiruobi” (ramalan cuaca) pagi hari, mungkin sekitar 2-3 kali dalam seminggu.
Acara seperti program musik (on-air ataupun off-air), variety showpun mungkin hanya tampil dalam beberapa segmen saja selebihnya tidak ada sama sekali sehingga membuat “popularitasnya menjadi menurun“?
Dan para fanspun menjadi khawatir pada dirinya namun mereka juga tidak bisa berbuat lebih untuk memperbaiki situasi dan kondisi yang sedang dihadapi Akicha.
Nampaknya akhir-akhir ini, dia memang sangat ingin sekali datang ke Jakarta, terbukti dari tweetnya berikut ini:

Namun semua itu adalah perbincangan antar fans yang berada di Jepang, terlepas dari itu semua para fans juga tidak mau berspeskulasi terlalu jauh mengenai hal itu. Karena sekarang ini yang terpenting dan bisa dilakukan oleh fans yaitu mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan Akicha untuk kedepannya.
Jadi, kita sebagai fans baik itu Akicha Oshi, Fans JKT48 dan Fans AKB48 yang berada di Indonesiamaupun di Jepang.
Mari kita bersama-sama dukung Akicha dengan cara memberikan support baik itu ucapan semangat, gambar lucu, gambar hewan anjing (hewan kesukaannya) maupun foto makanan favoritnya ataupun lainnya agar membuat dirinya menjadi tersenyum.
So please keep support Akicha…!!!
Berikut ini saya sertakan link Agensi Akicha & urutan pengisian, bagian paling bawah sendiri isilah dengan menggunakan bahasa Inggris lebih baik lagi jika bahasa Jepang. Mohon teman-teman sekalian mengisi form tersebut:
–>> https://f.msgs.jp/webapp/form/11014_qhq_91/index.do <<–
Urutan yang harus diisi pada Form tersebut
Urutan yang harus diisi pada Form tersebut
Siapa tahu dengan banyaknya permintaan dari fans Indonesia, pihak Agensinya bisa mempertimbangkan hal tersebut untuk bisa mempermudah lagi aktifitas Akicha di JKT48.
Mohon maaf bila terdapat kata-kata ataupun kalimat yang menyinggung pihak-pihak tertentu. Tulisan ini dibuat semata-mata hanya untuk memberikan sedikit info bagi seluruh pembaca terutama fans JKT48.
Source
Picture : @AkiTakajoJKT48 & @DeriGusnandi
Info : Akun G+ Aki Takajo
(https://plus.google.com/107954758685270685108/posts/AmMuMasiPx4)
@nobusuzuki1, AkichaIFIJ & Akun G+ Takumi RB
(https://plus.google.com/102774392413262639294/posts/DHtxTVhR3t5)

0 komentar:

Posting Komentar