Gingham Check

Jumat, 20 Desember 2013

FANFICT JKT48 : Maafkan Aku

Inspired by : sonya panda
Compose by : Dani Erlando Rangin #Dcoy


 Ya seperti biasa di pagi hari aku dan teman-teman pergi sama-sama ke sekolah, aku Dani siswa kelas XII SMA dan teman-teman aku nama nya Imam dan Viyan, kami sudah bersahabat sejak SMP. Kami pergi kesekolah jalan kaki sambil lomba lari *yelah kok lomba lari*. "oyy tungguin gue" kata ku. "masa gitu aja cape Dan, bentar lagi mau nyampe nih kita" kata Viyan, "betul tuh bilang Viyan cepetan aja Dan kita udah telat nih." kata Imam, karena Viyan dan Imam memaksa aku! akhirnya ku paksa untuk berlari setelah beberapa menit kami berlari akhir nya sampai juga sekolah. "haduhh cape banget nih" kata Aku dan Viyan", "ahh payah lu berdua masa gitu aja cape haha" kata Imam. Fisik Imam memang kuat karena Imam atlit lari, "sombong lu!" kata Viyan, "yehh kok ngambek cuman becanda kali" kata Imam sambil ngeledekin Viyan. "udah udah mending cepetan kita masuk ruangan sebelum pak Barto masuk".
Pak Barto memang guru yang paling ditakuti disekolah aku!! Kami bertiga pun berlari menuju ruangan, yapp seperti biasa setiap kami mau masuk kelas kami pasti melewati kelas bidadari *loh kok bidadari hehe* dikelas yang sering kami lewati ada wanita yang cantik di ruangan itu nama nya Sonya Pandarmawan member JKT48 dia siswi yang berprestasi, kebetulan kelas Sonya dan kelas kami bertiga berdekatan.
  "ayoo cepetan kita udah telat" kata ku, "wahh Sonya bikin mimisan nih" kata Viyan sambil berlari dan melihat ke kelas Sonya lewat jendela, "emang cantik onya gitu loh" kata Imam. Kami pun sampai dikelas kami dan kami mulai belajar, beberapa jam kemudian "kriiinngggg" bel istirahat berbunyi. Kami bertiga pun pergi ke kantin dan kebetulan dikantin ada Sonya dengan Teman nya bernama Jeje, kami pun curi-curi pandang ke Sonya *cieelah*. "ehh kenapa tuh mereka bertiga dari tadi ngeliatin gue mulu" kata Sonya, "ahh biarin aja, kan lu cantik nya ya wajar lah mereka ngeliatin lu" kata Jeje, "ihh jeje kagak usah ampe segitunya kali" kata Sonya, *kok alay ya haha*. "hmmm!!" kata jeje sambil melahap makanan nya. "aduhh Sonya cantik banget rasanya dunia milik kami berdua hahaa" kata ku, "delusi high nih Dani" kata Imam, "ahh Imam juga pasti delusi, kagak nahan euyy kalo ngeliat Sonya bikin mimisan haha" kata Viyan.
  Tak lama kemudian "kriiinngg" bel pulang, "ayo pulang Dan cepetan" kata Viyan, "lu berdua duluan aja gue mau ambil handphone gue ketinggalan di kelas tadi" kata ku, "yaudah kami duluan Dan" kata Viyan. Aku pun berlari menuju kelas dan tidak sengaja ke tabrak Sonya yang keluar dari kelas nya, "aduhh maaf Sonya aku ga sengaja soalnya mau cepet-cepet handphone ketinggalan dikelas", "ohh gpp kok, eh kok kamu tau nama aku?" , "emm aku..." aku pun langsung salah tingkah, "haha santai aja ga usah gugup, aku pulang dulu ya" kata Sonya sambil melemparkan senyuman nya, `aihh senyuman Sonya haduhh beruntung banget gue hari ini` gumam ku dalam hati, "ehh Sonya tunggu bentar" kata ku, "iya ada apa?" kata Sonya, "mmm boleh kenalan ga, Aku Dani" kata ku, "salam kenal ya Dan, nama aku kamu udah tau juga kan hee" kata Sonya, "iya udah tau kok hehe" kata ku, "yaudah aku pulang dulu Dan" kata Sonya, "iya hati-hati dijalan nya" kata ku. Sudah beberapa bulan lebih aku kenal dengan Sonya sejak aku nabrak sonya saat aku sedang berlari dan aku pun mulai akrab dengan Sonya, di pagi hari seperti biasa aku dan teman-teman aku berangkat sekolah sama-sama setiap lewat kelas Sonya aku dan teman-teman ku tidak lupa untuk selalu ngeliat ke kelas Sonya.
  "pagi Sonya semangat ya nanti belajar nya" kata ku, "iya Dan" kata Sonya sambil melemparkan senyum manis nya. "yee enak banget lu Dan bisa kenal dengan Sonya" kata Viyan, "iya nih kenalin juga dong kita berdua dengan Sonya Dan" kata Imam, "hmm yayaya ntar gue kenalin lu berdua" kata ku, "haha gitu dong" kata Viyan dan Imam.
"kriinggg" bel pulang sekolah berbunyi, Aku pun dan teman-teman pulang dan juga dengan Sonya. "eh Sonya kenalin nih teman-teman aku" kata ku, "hallo aku Viyan salam kenal" kata Viyan, "hallo salam kenal juga aku Sonya" kata Sonya, "hallo aku Imam salam kenal ya" kata Imam, "hallo salam kenal juga aku Sonya" kata Sonya. Setelah selesai berkenalan kami pun pulang dan kami pun langsung nongkrong dirumah Viyan *biasa anak muda hehe*. "duhh Sonya tadi cantik banget" kata Viyan, "iya nih Sonya cantik banget untung kagak mimisan gue tadi haha" kata Imam, "jelas dong onya gue gitu lo hahaa" kata ku, "alay lu Dan" kata Imam, "iya nih jangan ngarep Dan, Ingat Onya itu member JKT48 dia itu pantes jadi milik gue hahaa" kata Viyan, "lu ntar digebukin sovers yan wkakak" kata ku.
  Sudah 4 bulan lebih kami sudah mengenal Sonya dan aku pun semakin dekat dengan Sonya mulai berangkat sekolah, pulang sekolah, becanda, dan banyak lagi. Aku memutuskan besok ingin menyatakan perasaan ku yang sudah lama ku pendam dengan Sonya, "haduhh kok jadi gugup gini yah gue" gumam ku dalam hati, "ehh gimana nih gue ntar mau nyatain perasaan gue dengan onya?" kata ku, "yaa itu terserah lu deh kami selalu nge dukung lu dan!" kata Imam, "iya Dan betul kata Imam" kata Viyan, "wahh makasih ya lu pada udah nge dukung gue" kata ku, "Yoi Dan" kata Viyan dan Imam, "tapi lu juga sadar diri dan haha, Sonya kan member JKT48" kata Viyan, "iya juga sih, tapi ga tau juga kalo belum dicoba haha" kata ku, "yaudah deh terserah lu" kata Viyan. Kebetulan aku melihat sonya duduk sendiri dibangku dekat pintu keluar sambil baca buku dan aku pun menghampiri Sonya, "haii Sonya boleh ikut duduk ga?" kata ku, "iya duduk aja Dan gpp kok" kata Sonya, "Sonya sebenarnya ada yg mau aku bilangin sama kamu boleh ga?" kata ku, "boleh kok apa Dan bilang aja" kata Sonya, "emm kamu mau ga jadi pacar aku?!" kata ku sambil berkeringat dingin *yahh kok keringetan haha*. "hah apa kata kamu Dan, kamu ga becanda kan?" kata Sonya, "aku serius nya" kata ku, "aduhh Dan ngertiin aku dong, kan kamu udah tau aku siapa kan ada GOLDEN RULES nya" kata Sonya sambil meneteskan air mata, "aduhh nya jgn nangis dong iya iya aku ngerti maaf nya" kata ku, "aku bukannya nolak tapi kan kamu udah tau dan aku member" kata Sonya, "iya sekali lagi maaf Sonya" kata ku sambil meneteskan air mata yang tak terbendung. "kita lebih baik temenan aja Dan itu sudah lebih dari cukup kok buat aku" kata Sonya,Kami pun hanya berteman tak lebih dari itu.
                       ~Sekian~
INGAT!!
Kita boleh kok ngidol tapi jangan sampai ganggu privasi member apalagi berharap lebih dari member, seandainya oshi kalian ada yg grad belum tentu juga kalian bisa mendapatkan nya itu hak member yg mana untuk mendampingi hidup nya nanti, Jadi tetap berpikir positif aja jgn berharap lebih ^^. ~semoga terhibur dengan Fanfict @JKTstation ya hehe~ keep smile

0 komentar:

Posting Komentar