Gingham Check

Senin, 13 Januari 2014

Kegiatan Member JKT48 Selama Berada di Niseko, Grand Hirafu – Jepang

                                    Cigul, Jeje, Kinal & Yupi saat berada di Resort Ski Grand Hirafu


Seperti yang sudah diberitakan pada artikel sebelumnya, cek di sini. Berikut ini membahas mengenai salah satu tujuan mereka datang ke Hokkaido.
Pada tanggal 11 Desember lalu, sister grup dari idol grup terkenal AKB48 yaitu JKT48 yang berbasis diIndonesia. Mereka datang untuk melakukan kegiatan perekaman video PR (video promosi) di daerahNiseko tepatnya berada di Resort Ski Grand Hirafu.
Beranggotakan 47 member, namun hanya 4 orang yang datang ke kota tersebut. Kemunculan mereka ditayangkan di televisi nasional, menikmati musim dingin serta dalam upaya untuk menarik wisatawan ataupun mempromosikan daerah wisata di sana. Seperti yang sudah direncanakan oleh perusahaan induk dari Resort Ski tersebut.
Mereka berempat tampak ceria karena melihat salju untuk pertama kalinya, bermain kereta luncur dan membuat boneka salju. “Aku akan menceritakan kebaikan dari salju yang lembut”, begitu kata salah satu member. Kepopuleran Niseko jauh lebih menarik daripada pesona idol.
Berikut adalah beberapa foto yang dimuat di Halaman Official Facebook Grand Hirafu:
Foto Grup
Foto Cindy Gulla
Foto Jeje
Foto Kinal
Foto Yupi
Sedikit tambahan, kemungkinan video kegiatan mereka selama di Hokkaido akan dimuat di akun youtubeofficial JKT48. Hari ini juga merupakan hari terakhir para member berada di Hokkaido.
Source
Article : hokkaido-np.co.jp

0 komentar:

Posting Komentar