Gingham Check

Senin, 23 Desember 2013

FANFICT JKT48 : Mimpi Di Siang Bolong

Inspired By : JKT48
Compose By : Rifki Pawelloy #Rif





TERNYATA.... Ah Sudahlah

keterlaluan.. Iya keterlaluan. Sama seperti sebelumnya masih gagal ke
verif theateran lagi. Mungkin resep jampi-jampi Ki Juku Stupid masih
kurang ngena kedalam kolbu hingga hujan rintik-rintik yang mulai turun
~ *preet,melody tiba-tiba ngangkat rok eh maaf pemirsa saya khilaf..
Maksudnya ngangkat suara* sepertinya mulai ngawur. _ _' . Jampi-jampi
Ki Juku Stupid memang gagal total. *INGAT KAOEM PEMOEDA.. ITU
STJIRIK.. Riik riik rik ~*

back to story..

Yaah gagal memang gagal. Udah 37x coba verif 41x ane gagal diverif *4x
nya darimana,kutu beras?* padahal liat dari syarat ane udah memenuhi
syarat. Dari punya uang,berbentuk manusia,beriman kepada Tuhan YME,dan
yang Paling penting kaki masih napak di tanah.

Tanpa babibubebo,ane dengan tampannya menuju FX singkatan dari
Fangkalan taXi. maaf ane juga tidak tahu apa singkatan dari FX. Karena
tidak mendapat Verif mungkin jalan yang terbaik adalah WL atau Waiting
List. Bagi yang belum tau Waiting List, Waiting List itu Daftar
Tunggu. Iyeh.. Daftar Tunggu penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai)
*eaa JOT,bagiin BLT bicha kale*.

Setelah menunggu yang ke Verif masuk duluan,kami yang bernasip WL
dengan tabahnya menunggu panggilan Om-om berbaju yang bertuliskan
"SECURITY" menjadi Dewa yang baik hati dan tidak sombong. Sembari
menunggu Lesehan, ada yang negur.

"bang,udah berapa kali WL?" kata seseorang yang masih samar-samar dan
kakinya nampak ditanah.

"baru kali ini saya WL dek."kata ane dengan gaya yang jutek.

"oh saya Bambang bang,abang siapa namanya?" kata Bambang.

"panggil saja Bunga eh.. Rif" balas ane.

Akhirnya selang beberapa lama. Om-om berbaju Security memanggil kita
berdua. Sepertinya WL kita diterima.

Selang beberapa lama,akhirnya ane memasuki ruangan dalam theater.
Suasana itu pun akhirnya terwujud. Pengen menangis ntar dikira Cowok
apaan, mau teriak ntar jadi Theater tersingkat karena disingkat gila.

Setelah duduk dengan santainya mulailah overture. Ane dengan
sumringah,bersemangat pun menatap stage theater. Mata ini hanya fokus
ke Melody, salah satu member yang menjadi oshimen gw semenjak dari
dulu. Kapan? Ah sudahlah.

Melody pun perform dengat sangat indahnya. Ane terpaku,terdiam
membisu. Bukan karna saking senengnya theateran. Tapi GUE GAK TAU
NGECHANT!!!.

Akhirnya selesai pula Theateran hari itu,ada disaatnya sesi Hi-Touch.
Sengaja memang ane yang terakhir agar menjadi sesuatu yang spesial.

"makasih ya makasih ya datang lagi ya.."kata seluruh member kepada
seluruh penonton yang antri.

Dan giliran ane high touch, dari
nabilah,rica,sendy,stellla,IJAH,TUMINAH,ATI. (3 terakhir tak
termasuk). Sampai juga di tempat Melody. Ane mengangkat tangan tanda
toss tapi Melody malah mengenggam tangan ane. Jadinya bingung,seketika
kena Stun.

"hai,makasih ya udah datang,aku melody,kamu yang ganteng kalo boleh
tau namanya?."kata melody sembari menggenggam tangan ane. Hampir nyawa
ane keluar karena ditatap langsung melody sambil digenggam.

"aaku Rif,lah kok kayak ajang Handshake?"balas gw sambil keringatan

"hari ini special buat kamu. Sebenarnya aku daritadi menangkap matamu
pas perform. Akuu.. Hhhm Aku Jatuh cinta padamu Rif dari pandangan
pertama,aku siap Grad buat kamu" kata melody menunduk malu.

Ane kaget, member kaget, yang baca juga udah mules. Ane masih
menggenggam tangannya melody.

"maaf,mel.. Aku tak mau langsung begini,aku tak bisa aku tak sanggup,
aku tak mampu dan aku tertatiih.. Mungkin lain kali mel.. Maaf"kata
ane dengan halus sembari melepas tangan melody. Terlihat ekspresi
kecewa. Dia pun menangis,ane tertunduk,member masih menonton kami.

Akhirnya dengan relanya ane tinggalkan theater,masih dalam kondisi
kaget ditembak melody. Ane jalan menuju parkiran, sekilas ada cahaya
yang datang, ane menoleh.. Dan ane pun tertabrak,tewas bersimbah darah
*amit-amit jabang bayi*...

Tak lama kemudian ane bangkit dengan nafas tersengal-sengal,melirik
kiri kanan masih ditempat tidur,meraba-raba seluruh tubuh masih utuh.
Melirik Jam ternyata baru jam 8 pagi. SHIIIT ANE MIMPIII.. Ah.. Mimpi
yang sereem,enak,agak-agak basah *eh

TAMAAAT

0 komentar:

Posting Komentar