Gingham Check

Minggu, 01 September 2013

JIKHOSOUKAI JKT48 member team KIII

Rona Anggraeni: Dimanapun Kalian berada, aku
akan membuat kalian menari! Aku rocker
wanita dan aku menyenangkan.
Thalia: Berjalan di atas catwalk seperti
supermodel, tertawa keras seperti tidak ada
hari esok. Mari kita menikmati hidup kita.
Cindy Yuvia: Aku kecil, tapi aku edisi terbatas
dan senyumku hanya untuk kalian!
Octi Sevpin: Monyet!. Tertawa lucu. Percayalah,
aku akan mencerahkan hari Anda.
Natalia: Aku romantis. Cintaku tidak pernah
berakhir seperti aliran air.
Lidya Maulida D: kembang api JKT48 ini -
zooming, berderak, dan mendesing ke dalam
hatimu.
Jeniffer Hanna: Gadis yang berpikiran
sederhana yang suka menyebarkan sukacita
untuk semua orang.
Intar Putri Kariina: Energi Kecil dan selalu
penuh untuk menempatkan senyum di wajah
kalian.
Dwi Putri Bonita: Aku kelinci! Aku ceria,
melompat kesana-sini untuk membuat kalian
tersenyum.
Alicia Chanza: Aku akan menghipnotis kalian
dengan mata yang indah saya.
Viviyoya Apriyani: Sebuah pemimpi tapi tidak
gampang menyerah. Saya menari, energi
negatif pergi.
Sinka Juliani: Menyapaku dan aku akan
membuat hari kalian penuh warna.
Shinta Naomi: Grumpy. Badut. Dua karakter
yang berbeda yang melengkapiku! Siap untuk
sirkus?
Riska Fairunnisa: mata kecil ketika aku tertawa
dan tersenyum lebar ketika aku bahagia. Aku
penggemar berat kucing.
Ratu Vienny Fitrilya: Seorang pekerja keras yang
berjuang untuk mencapai mimpinya.
Noela Sisterina: Watch out! Aku akan
meninggalkan kesan yang mendalam di hati
kalian!
Della Delila: Aku punya sejuta senyum untuk
mencerahkan hari kalian!

0 komentar:

Posting Komentar